Investasi Csi Cirebon

Nah bukti adanya investasi di cirebon, di atas sudah di sebutkan, ada bandara, pelabuhan dll. Padahal, sang tokoh agama itu tidak terlibat sama sekali dalam aktivitas investasi di csi.

Regional Kerugian Investasi CSI di Cirebon Sementara

Anggota lainnya, yudi suryadi mengaku cukup kaget dengan kabar pembekuan rekening csi tersebut.

Investasi csi cirebon. Kontroversi tawaran bisnis investasi csi (cakrabuana sukses indonesia) yang berpusat di cirebon, jawa barat cukup menarik. Manajer operasional pt csi yang juga sekretaris bmt csi syariah sejahtera, agung hermawan di cirebon, jumat, mengatakan aktivitas pt cakrabuana. Sementara aset csi hanya sekitar rp50 miliar, semoga kpknl cirebon segera menerima.

Pengantar penawaran investasi ilegal atau bodong masih terus ada setiap saja. Sejumlah perwakilan nasabah csi dari cirebon, indramayu, majalengka, kuningan dan garut melaporkan pemblokiran rekening csi oleh ojk ke himpunan lembaga konsumen indonesia (hlki). Dengan menawarkan bunga yang cukup tinggi, mencapai 5% per bulan, csi segera menarik minat banyak anggota.

Kejaksaan negeri (kejari) kabupaten cirebon mendata sedikitnya 21.879 orang jumlah nasabah yang menjadi korban perusahaan penghimpun dana investasi pt cakrabuana sukses indonesia (csi) di cirebon. Berikut adalah daftar investasi ilegal yang ditangani satuan tugas (satga) waspada investasi ojk. Dan ada juga anak perusahaan pt.

Dua hari ini, csi juga kembali ramai dibahas publik headline , kabupaten cirebon 17 november 2017 6 januari 2018 oleh dedi haryadi sebar tweet Pt csi mendapat kredit modal investasi dan modal kerja, tapi digunakan untuk bayar utang, untuk pembelian saham, dan pembagian dividen. Berdasarkan catatan satgas waspada investasi, aktivitas pt cakrabuana sukses indonesia (csi) dan united nations swissindo world trust.

Data akan selalu kami update rutin. Bahkan evolusi produknya saat ini pun beragam dan makin canggih. Keempat, memanfaatkan tokoh masyarakat, tokoh agama, atau public figure untuk menarik minat investasi.

Diantaranya data nasabah tidak valid, dan uang pengembalian tidak sesuai dengan yang dialokasikan. Csi sudah menghimpun dana rp2 trilun. Lutfi mengungkapkan kasus yang ditudingkan ke csi group adalah masalah tindakan melawan hukum izin usaha sehingga ada tidaknya laporan kerugian nasabah, penegakan hukum akan terus dipreses.

Perusahaan investasi bodong bertambah signifikan, capai 263 entitas Kasus kedua adalah cakrabuana sukses indonesia (csi) di cirebon. “menurut informasi, total kerugian secara nominal sekitar rp1,6 triliun.

Tapi, sejak dua petinggi csi divonis bersalah di pengadilan negeri (pn) sumber pada 3 agustus 2017, hingga kini tak ada kejelasan. Managemen csi juga belum bisa memberi kejelasan, menambahkan. Beberapa tahun lalu sejumlah lembaga investasi bodong tumbuh dan berkembang di cirebon, seperti cakrabuana sukses indonesia (csi), family 100, komunitas pekerja mandiri indonesia (kpmi), swissindo, dan beberapa lainnya.

Di sisi lain, lanjut dia, majelis ulama indonesia (mui) juga telah mengeluarkan fatwa haram bagi produk investasi yang ditawarkan pt csi. Seharusnya untuk investasi dan modal kerja. Karena dengan imbal hasil 5% perbulan dirasa cukup besar untuk investasi semacam ini, sampai sampai ojk sendiri mencari tahu dan masih dalam penyelidikan ojk.

Banyak nasabah yang menanti uangnya kembali. Di cirebon misalnya, sebagai kota relijius, pt cakrabuana sukses indonesia (csi) mempublikasikan seorang tokoh agama yang ikut berinvestasi. Kspps bmt csi madani nusantara kota cirebon dan ksp pandawa mandiri group di depok, jawa barat juga melakukan praktek yang sama.

Investasi ilegal diperkirakan merugikan masyarakat hingga lebih dari rp 1 triliun. Pt csi mendirikan koperasi simpan pinjam dan pembiayaan syariah (kspps) menghimpun dana dari masyarakat melalui investasi emas dan tabungan dengan imbal hasil lima persen per bulan. Modusnya adalah program mendulang emas mulia, program lain yang pada dasarnya investasi uang dengan bunga 5 persen per bulan.

Mui kabupaten cirebon telah menyatakan harap terhadap semua produk csi karena melakukan kegiatan yang tidak sesuai dengan prinsip syariah, tegas dia. Dia berkedok koperasi simpan pinjam syariah. Fenomena investasi ilegal di cirebon begitu marak seperti csi kantor pusatnya di jalan pilang sari, kabupaten cirebon.

Setidaknyu itulah keputusan sementara hasil aksi unjuk rasa di depan gedung bank indonesia perwakilan cirebon, jalan yos sudarso kota cirebon, kamis (24/11/2016). Pada saat yang sama, ketua satgas waspada investasi, cirebon, m. Selamat menunaikan ibadah puasa romadhon 1439 hijriah.

Menurut kepala sub bagian direktorat penyidikan ojk, wahid hakim siregar saat. Cabangnya itu sudah ada dari aceh sampai merauke. Misalnya dahulu hanya melalui skema multi level marketing, sekarang mulai memanfaatkan perangkat teknologi.

Cirebon, kompas — di tengah perkembangan kota cirebon sebagai pusat pertumbuhan ekonomi di jawa barat bagian timur, investasi ilegal malah marak di daerah itu dan sekitarnya. Nilai kerugian sementara ini mencapai lebih dari rp2,1 triliun. Tapi tentunya punya hp yang ada pulsanyakan, bisa dengan mudah menghubuingi marketing atau call center csi melalui hp smarfren kesayangan pemiliknya, hp yang lagi ngehits di cirebon, dan menjadi pilihan karena merupakan operator generesi 4g di cirebon.

Pengembalian Dana Nasabah CSI Terbentur Sejumlah Kendala

Lakukan Aksi Damai, Ratusan Anggota CSI Tuntut Stop

Soal Pengembalian Dana CSI, OJK Itu Porsi Kejaksaan

Bareskrim Polri Usut Tindak Pidana Investasi CSI Jabar

DPR RI Harapkan KPKNL Cirebon Segera Lelang Eksekusi Aset CSI

MUI Kab. Cirebon Nyatakan Bisnis BMT CSI Haram. INI ISI

MUI Kab. Cirebon Nyatakan Bisnis BMT CSI Haram. INI ISI

Sharing INVESTASI PT. CAKRABUANA SUKSES INDONESIA (CSI

OJK Cirebon Bidik 3 Perusahaan Investasi Bodong kbr.id

Alasan MUI Cirebon Haramkan Bisnis CSI Group Ada Apa

Cirebon, Kota Seni lan Budaya Yang Ngangeni Jeh! coratcoret

Cek Kesiapan Lelang Aset CSI, Kepala Kejari Kab Cirebon

OJK Stop Kegiatan Tiga Perusahaan Investasi Ilegal

OJK Cirebon Bidik 3 Perusahaan Investasi Bodong SUARA

Berita Bisnis Cirebon Media

KOMITMEN CSI TENTANG PENGEMBALIAN DANA INVESTASI ANGGOTA

Sharing INVESTASI PT. CAKRABUANA SUKSES INDONESIA (CSI

Waspada Investasi Ilegal Berkedok Koperasi Pemerintah

Sharing INVESTASI PT. CAKRABUANA SUKSES INDONESIA (CSI


Comments

Popular posts from this blog

Teori Investasi Dalam Ekonomi Makro

Dampak Kenaikan Pajak Terhadap Tingkat Bunga Pendapatan Konsumsi Dan Investasi

Ebook Portofolio Dan Investasi Eduardus Tandelilin