Seminar Investasi Emas Pegadaian

Kegiatan tersebut dihadiri staf ahli bupati ketapang edi junaidi. Bagi anda yang masih menjadi pemula dalam investasi emas, anda dapat mencoba produk investasi emas di pegadaian.

Training of Trainer Pegadaian, Mengajak Sadar Investasi

Seminar yang diselenggarakan secara virtual ini rencananya akan dilaksanakan pada hari rabu, 9 september mulai pukul 11.00 wita melalui platform zoom.

Seminar investasi emas pegadaian. Lebih lanjut, produk investasi pegadaian lainnya sebut agus yakni produk cicilan emas (mulia). “kalau bapak ibu kepingin pegang emas batangan ini tapi belum cukup uangnya, bisa cicil emas batangan di pegadaian,” ujarnya. Jangan lewatkan juga kesempatan mendapatkan tabungan emas pegadaian total 750rb

Oma zulfithansyah buka seminar investasi emas pegadaian. Ajang ini dirangkai dengan tutorial make up menghadirkan wanita yang memiliki pengaruh besar terhadap dunia tata rias wajah. Bertemakan kesempatan emas wujudkan mimpi dengan emas.

Dan akhirnya bulan kemarin aku memutuskan untuk memulai investasi awal dengan membuka tabungan emas di pegadaian online. Seminar yang diselenggarakan secara virtual ini rencananya akan dilaksanakan via zoom, rabu (9/9/2020) pukul 11.00 wita. Tema seminar investasi emas tahun 2017 cara “ampuh” (aman mudah pasti untung hari tuah) investasi emas.

Pegadaian memiliki berbagai pilihan produk investasi emas, salah. Yuk, join webinarnya gratis disini: Daftarkan diri anda bila anda tertarik untuk mendapatkan informasi seminar kemilau emas di kota anda.

Setidaknya ada 3 alasan penting memiliki emas sebagai investasi, 1. Beberapa bulan lalu sudah kepengen buka rekening tabungan emas di pegadaian online , namun karena masih harus datang ke pegadaian langsung dan karena aku pun terlalu sibuk jadinya masih mengurungkan niat. Pelaksana tugas (plt) gubernur kalimantan tengah (kalteng) habib ismail bin yahya membuka secara resmi acara seminar investasi emas dan arrum haji yang diselenggarakan oleh pt pegadaian (persero) di ballroom aquarius boutique hotel, kota palangka raya, pada selasa, 24 november 2020.

Kegiatan tersebut digelar untuk mengedukasi anak muda terkait investasi emas dan saham. Emas sendiri sebagai instrumen investasi, merupakan safe haven, yang berarti nilainya tidak akan mengalami efek signifikan, ketika ekonomi dunia sedang mengalami gejolak. Sebagai pembicara dodi anwar menyampaikan materi berjudul “membeli masa depan dengan harga sekarang”.

Nah, pt pegadaian (persero) akan melipatgandakan wawasan tentang pentingnya investasi emas lewat seminar yang akan digelar secara virtual bertajuk langkah emas. Pt pegadaian (persero) bersama dengan pt mnc sekuritas menyelenggarakan seminar pengelolaan keuangan bertajuk unexpected benefits for your future: Penyelenggaraan seminar investasi emas merupakan program khusus pegadaian untuk mengedukasi masyarakat, kapan dan bagaimana berinvestasi emas.

“kita pegadaian memiliki banyak solusi terkait dengan instrumen investasi emas ini, untuk diberikan kepada masyarakat, sahabat pegadaian, sesuai kebutuhannya,” kata agus tokhid dalam webinar, kamis (2/7/2020). Tak cuma perhiasan, tapi juga untuk berinvestasi. Seminar investasi emas setiap tahun diadakan dengan tujuan memberikan edukasi cara berinvestasi emas yang lebih menguntungkan.

Nah buat kamu para pemula, ketahui cara memulai investasi emas yang benar agar bisa mendapat keuntungan maksimal. Ia mengurai, beberapa produk yang ditawarkan oleh pegadaian, pertama yakni tabungan emas. Invest today, save everyday yang digelar di institut pertanian bogor pada senin (10/02/2020).

Ebook ini berisi panduan upgrade skill investasi emas yang mudah untuk diterapkan. Seminar momen emas ini akan diselenggarakan secara virtual yang akan dilaksanakan pada hari kamis, 15 oktober 2020 mulai pukul 13.00 s.d 14.30 wib melalui platform zoom. Bab #9 investasi emas aman di pegadaian digital;

Emas menjadi pilihan banyak orang untuk investasi jangka panjang atau untuk dana darurat. Webinar tersebut akan diisi oleh seorang artis terkenal rima melati adams yang tenar dengan karyanya dan vice president area Pt pegadaian (persero) wilayah vi makassar akan menggelar seminar investasi emas.

Produk ini kata dia, berupa cicilan emas yang besaranya mulai dari 0,5 gram hingga 1 kg. Seminar yang diselenggarakan secara virtual ini rencananya akan dilaksanakan via zoom, rabu (9/9/2020) pukul 11.00 wita. Seminar kemilau emas ini juga akan segera digelar di kota lainnya.

Juanda 8 komplek ruko plasa blok a no. Telepon (0541) 7273466 0811 5555 436 Anda juga dapat mengetahui informasi terbaru seputar harga emas hari ini.

Pegadaian Tawarkan Produk Arrum Haji, Jalan Emas Menuju

Peluang Investasi Emas di Masa Pandemi

PEGADAIAN LAHAT GELAR SEMINAR INVESTASI EMAS DI HOTEL

IIP BUMN Bali menghadiri Seminar Investasi Emas yang

PT Pegadaian Ajak Masyarakat Nabung Emas Metropolitan.id

Pegadaian Hadir Bangkitkan Literasi Emas Milenial

Diikuti 370 Peserta, Webinar Investasi Emas Pegadaian

IIP BUMN Bali menghadiri Seminar Investasi Emas yang

Pegadaian Bakal Gelar Seminar Investasi Emas

Pengadaian Makassar Bakal Gelar Seminar Emas Virtual

Minat Masyarakat Berinvestasi Emas Menurun Wone Papua

Daftar Gratis, Webinar Resolusi Emas Pegadaian, Tawarkan

Pegadaian Manokwari Akan Laksanakan Seminer Investasi Emas

Seminar emas PT.PEGADAIAN PERSERO TANJUNG REDEB YouTube

IIP BUMN Bali menghadiri Seminar Investasi Emas yang

Capai 60 Ton Emas Titipan Nasabah, PT Pegadaian (Persero

Finansialku x Pegadaian Ada Apa Dengan Emas

STIE AMM Resmi Bekerjasama dengan PT Pegadaian (Persero

Jangan Sampai Ketinggalan, Pegadaian Makassar Bakal Gelar


Comments

Popular posts from this blog

Teori Investasi Dalam Ekonomi Makro

Dampak Kenaikan Pajak Terhadap Tingkat Bunga Pendapatan Konsumsi Dan Investasi

Ebook Portofolio Dan Investasi Eduardus Tandelilin